Challenge travelling Tulisan

I want try….

Sudah masuk bulan terakhir, Desember di tahun 2018 ini. Tidak terasa  sudah setahun lebih saya tinggal dan bekerja di Jakarta. Namun, terasa sangat cepat dan rasanya saya belum melakukan banyak hal. Teman-teman sendiri adakah keinginannya yang sudah tercapai di tahun ini? Kalau saya sie masih ada yang belum terlaksana di tahun ini, dan berharap banget di tahun depan ada yang bisa tercapai.

Kira-kira apa aja ya?

  1. Solo Travelling

Di tahun 2018 saya tidak kesampaian untuk travelling kembali dikarenakan masih penyesuaian banget sama kondisi kantor. Jadi, libur dulu jalan-jalan sendirinya dan lebih banyak  pergi ke luar kota untuk urusan kantor. Rencananya tahun depan saya bakal solo travelling ke negera sebelah sendirian lagi. Mudah-mudahan dikasih jatah umur lebih banyak lagi untuk melakukan ini.

  1. Paralayang, kajian, workshop

Saya pengen banget bisa ngerasain paralayang. Sejujurnya, saya takut ketinggian tapi penasaran aja bagaimana rasanya paralayang dan sensasi apa yang akan timbul kalau saya mencobanya. Saya juga pengen aktif lagi menghadiri pengajian-pengajian atau kajian. Dua bulan kemarin saya sempet off karena sedang mengikuti kelas menulis di Aksara institue. Sedangkan kalau workshop saya pengin banget ikutan kelas workshop hand lettering dan menjahit. Semoga kesampean.

  1. Rajin Ngeblog

Saya pengen banget bisa konsisten untuk menulis di blog seperti yang sedang saya lakukan saat ini. Mencoba mengerjakan semua challenge walau saya masih merasa belum bagus banget tulisannya. Tapi paling tidak, menulis salah satu cara saya untuk merelease emosi saya

  1. Married

Yup, saya pengen menikah tahun depan walaupun belum kelihatan hilalnya. Hhehe. Mohon doanya ya teman-teman.

  1. Travelling bareng Keluarga

Jujur hal ini belum pernah kami sekeluarga lakukan. Kalaupun pergi rame-rame pasti ke Yogya ujunng-ujungnnya karena itu adalah kampung halaman keluarga kami. Saya merasa mungkin tahunn depan saatnya unntuk kami berlima travelling bareng-bareng entah kemana. Apalgi adik-adik saya juga sudah pada dewasa semua. Dan saya rasa mama baru mengijinkan kami travelling bareng kalau si bontot sudah keterima di universitas impiannya. Mohon doanya juga ya teman-teman.

Kurang lebih ini adalah hal-hal yang pengen saya lakukan. Sebenarnya ini baru sebagian kecil, karena masih banyak lagi pengennya saya yang bisa dituntaskan di tahun 2019. Semoga keinginan teman-teman juga tercapai.

254total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *