Challenge Tulisan

5 Facts About Me

Sudah hari keenam challenge dari blogger peremupuan dan alhamdulillah saya masih bisa setor tulisan hingga hari ini. Bagaimana dengan teman-teman semua? Masih pada semangat kan? Kali ini temanya adalah 5 fakta tentang diri sendiri. Sayangnya  cuma disuruh 5, coba kalau 10 fakta pasti isinya bisa panjang banget ini tulisan. Hahaha. Terus ga ada yang baca pula, huhu sedih. Hehehe. Mari kita hentikan drama ga jelas ini. So, dari prolog tadi keliatan ga ya saya orangnya gimana? Ada yang mau nebak?

Saya itu orangnya

  1. Tampang Jutek

Kalau yang ini saya udah ga bisa ngelak lagi kayaknya. Dari SMP sering dibilang jutek. Soalnya saya memang ga punya banyak temen deket banget di SMP. Jadinya diem aja ga banyak omong dan akhirnya dianggap jutek. SMA juga dibilang gitu apalagi kalau lagi serius. Pas kuliah juga, apalagi kalau selesai masa pratikum, pasti kesan-kesan pratikan saya adalah tampang saya yang jutek. Padahal saya ga bermaksud loh. Karena kadang memang lagi ga mw ngomong aja dan males berkumpul aja.

  1. Suka Buku dan denger musik

Kayaknya ini efek pas mau SD suka dibellin ayah dulu majalah BOBO sama komik Donal Bebek atau Paman Gober. Terus dulu lucunya, saya kalau mau ujian caturwulan 2 atau 3, baca bukunya dari bab caturwulan 1. Hhaah, kayaknya dulu saya bener2 ga tahu deh apa yang jadi bahan ujian. Apakah koleksi buku saya sudah banyak? Ga juga, karena saya baru impulsive beli buku pas udh bisa nyari uang sendiri. Pas SMP, SMA, Kuliah, pernah beli tapi jarang banget. Kalaupun beli suka ilang entah kemana. Tapi saya adalah seseorang yang ga suka comic. I dont know why. Terus suka banget musik dari SD yang berakhir suka nari sampai SMA.  Suka banget dengerin musik yang berakibat ga sadar kalau udah gerak-gerakin tangan ataupun kepala rada goyang-goyang. Hhahaha. Mama suka banget yang ingetin saya supaya ga gitu gerak-gerak sendiri padahal saya lagi ga denger musik, paling nyanyi-nyanyi ga jelas. Hahaha, tapi sayanya yang suka ga sadar. Gimana donk?

  1. Intovert

Kalau yang ini kayaknya banyak yang ga percaya deh. Hahha. Dan saya merasa saya agak berubah ya pas sekolah S2. Jadi lebih tertutup, lebih suka sendiri, lebih banyak diam kalau ga nyaman di suatu tempat, lebih banyak mikir. Hhaha. Apakah saya nyaman dengan kondisi sekarang? Selama saya masih sehat , kayaknya masih ok ok aja deh

  1. Suka JJS

Apa itu JJS alias jalan-jalan sendirian. Ya dari SMA, saya sadar suka pergi sendirian entah ke toko buku sendirian ataupun naik bis dari terminal satu ke terminal lainnya sendirian. Tujuannya biasanya cuma ingin menenangkan diri atau membuat pikiran menjadi di alam sadar lagi yang ga emosi . Akhirnya kuliah pun, aktivitas itu masih sering dilakukan walau kadang hanya keliling Bogor pake angkot. Kemudia berkembang jadi ke luar daerah sendirian dan puncaknya ke luar negeri sendirian. Takut ga? Sebenarnya mah takut, tapi biar otaknya waras ya harus dilakukan. Selama saya pergi dengan perencanaan yang jelas, in shaa Allah, Allah selalu menjaga saya dan saya pun tidak menarik perhatian oleh orang sekeliling. Jadi pura-pura aja berani. Heheh

  1. Over thinking dan suka ngomong sendiri

Nah ini antara jelek atau bagus ci saya masih belum bisa kontrol pastinya.  Saya bisa apa aja dipikirin. Bahkan untuk sebuah rencanan pun, saya sudah memikirikan gambarannya bagaimana, kira-kira harus apa, apa aja yang harus disiapkan. Dulu parahnya mungkin karena masih buntunya sama proposal penelitian, tidur pun saya kayak antara mimpi atau mikir yaitu saya memikirkan metode penelitian sampai membayangakan nanti teknisnya gimana. Terus suka ngomong sendiri, jadi kayak biar inget aja gitu. Ngomong sendiri, jawab sendiri pula. Heheh. Adakah teman-teman yang seperti saya? Biar saya ga sendirian gitu? Wkwkw

 

 

577total visits,1visits today

2 thoughts on “5 Facts About Me”

  1. (((tampang jutek)))
    saya jugaaa mbak 😀
    Dulu kalo ada jadwal kuliah sendirian yang beda sama temen-temen geng, saya duduk dibagian tengah dari awal sampe akhir kelas g ada yang mau duduk samping saya katanya, “judes” wkwkwk

    1. hehee, nasib bertampang jutek gini ya mba. Antara sedih tapi udah dari lahir tampangnya gitu gimana donk ya. Padahal mah ga ada niat buat jutekkin orang ya. hahah. Salam kenal mba 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *